trik internet & gprs gratis di berbagai operator

Sabtu, 23 Juli 2011

Wah, zaman sekarang dimana2 serba GRATIS , TIS, TIS !!!

Dsini, q m0 share trik internetan GRATIS TIS TIS !!

Buat yang butuh gratisan, kebet aja langsung, Ga pake bayar !!

Jadi , kalo ada yang ngaku-ngaku punya trik internet gratis pake bayar, mendingan gak usah dah !! Wong, kalo kita usaha dikit, trus mencari celah / kemungkinan buat yang serba gratis , gak mustahil de . . .

Oke, sobat !!
Trik ini khusus buat browsing di handphone pake browser bawaan hape . . .

Caranya ??
Sebenernya ada banyak cara bisa ngenet gratis, tapi ketahuan semua n ditutup deh bugsnya, T.T

Langsung aja yach . . .
Kita bongkar abiz cara -cara untuk ngenet gratis !!!

Trik gprs Indosat:
* pd saat akan browsing, masukin query brkt: http://wap3g.indosat.com@url , begitu juga kalo mau download

* download aplikasi opmin indosat buat browsing gratis, klik disini –> DOWNLOAD OPERA MINI INDOSAT

* trik laen: http://indosat.itfinity.net@URL

* trik laen:
http://202.87.46.133@url (bisa buat download)

* trik lagi: set ip 10.4.42.15 , port: 8080 , apn : mmsc
homepage: https://flyproxy.com

* trik lagi: pake Opmin modif yang bisa dirubah servernya . Belum punya?? DOWNLOAD AJA , server opmin: http://mmsc.indosat.com@server.operamini.com:80 , centang waktu koneksi: 60 , centang koneksi shadow , URL untuk koneksi : http://mmsc.indosat.com@mini.opera.com/help/faq , proxy: tdk , server: mms.indosat.com
port:8080
login: indosat
pass: indosat
settingan pada hp = indosatmms

jika terdapat peringatan “isi web diblokir, keluar dr aplikasinya, kemudian masuk lagi, masukkan http://opera-mini.ru/index.html untuk pertama kali masuk, kalo udah berhasil bebas masuk situs apa aja

* trik ampuh im3:
set apn: indosatmms
username n pass: indosat@durasi , homepage : http://mmsc.indosat.com , (hanya melalui browser hp, bukan melalui Opera Mini, ingat semua apn, username n pass harus diset kayak di atas, khusus SE kamu tinggal ubah apn: indosatmms

* khusus hp s60: se apn : indosatmms
username: indosatmms
ip address: 10.1.19.5
proxy server: 10.19.19.19
port: 8080
(tested n85)

*alternatif laen s60: gunakan “Opera Symbian” , tambahin query wap3g.indosat.com@URL

Trik gprs Three:
* untuk trik ini, kartu kamu harus ada pulsa min Rp2000 n dalam masa aktif, klo masa tenggang gak bakalan bisa . Triknya seperti ini:

http://URL?wap.three.co.id

Jd, jgn lupa nambahin ?wap.three.co.id di belakang alamat url tadi, URL bisa ganti dengan server opera khusus untuk Three

* trik laen: edit jalur proxy akses gprs, proxy standar: 10.4.0.10 ganti menjadi: 91.203.96.125
port: 80 , gunakan opmin handlerUI ganti servernya menjadi http://91.203.96.125:80 ,
isikan font querynya dgn 10.90@URL
ubah hostnya : 10.9.0

Trik gprs Axis:
* menggunakan opmin khusus Axis
* cara laen, ganti proxy menjadi 203.78.116.55 port 80
* cara laen, pake opmin handler, yg dirubah cuma front dpn 10.9.t9space.com/power/s/http/ , host dgn wap.axisworld.co.id

* cara laen: gunakan opmin modif 3.12 atau opmin laen yang bisa diubah servernya, ganti custom server dengan : http://195.189.142.68:80?@wap.axisworld.co.id ,
centang shadow connection , tambahkan query: http://mini.opera.com:80/help/faq?@wap.axisworld.co.id

Trik gprs XL:
* masukin query http://m.funbook.xl.co.id@URL

* trik 2 : pake settingan Xlmms untuk browsing gratis

Trik gprs Telkomsel:
* siapkan hp 3g(terutama nokia) , pulsa harus minim & aktifkan set UMTS di hpmu . Kemudian set apn telkomselnya dengan blank/kosong, pass : kosong . Lalu browsinglah lewat browser hp . Hal ini dilakukan untuk mengacaukan jaringan 3g di tempatmu, kemudian kembali lagi & ganti set apn dgn “internet” , lalu browsing . . .
(min jarak kamu dengan tower 1km)

Nah, sekarang Anda dapat browsing, surfing, download, blogging , SEPUASNYA Dengan tarif Rp0,-

Note : trik ini mungkin tidak bisa berjalan di beberapa merek dan type hape tertentu

0 komentar:

Poskan Komentar